Cara merekam panggilan semua android | Kojek Tegal

Cara merekam panggilan semua android

Selamat datang para pembaca di Kojek Tegal Blog.Panggilan telephone sering kita lakukan dalam keseharian untuk  berhubunngan atau komunikasi secara tidak langsung,tahukah anda bahwa aktifitas panggilan telphone dan menerima telphone dapat anda rekam? Jika anda belum tahu mari simak akan saya kasih tahu. Untuk mendukung tindakan Cara merekam panggilan semua android anda membutuhkan sebuah aplikasi pihak ketiga yang banyak tersedia di mbah geogle atau play store. Di sini saya akan menggunakan aplikasi ACR kependekan dari (Another Call Recorder). sedikit informasi tentang aplikasi ini.Another Call Recorder merupakan perekam panggilan gratis. Ini merupakan salah satu aplikasi perekam panggilan terbaik di Google Play store dengan fitur-fitur antara lain sebagai berikut.

Mungkin Anda minat Cara Kirim Data OOB Via Blue Tooth

  • Saya  membenarkan bahwa merekam panggilan adalah legal di negara saya.
  • Saya membenarkan bahwa jika perekam panggilan tidak bekerja pada telephone saya,saya akan membaca deskripsinya lagi dan menghubungi pengembang jika membutuhkanya.
  • Saya tahu bahwa memiliki banyak aplikasi perekam panggilan yang di pasang di telephone saya dapat menimbulkan masalah.
  • Saya mengizinkan ACR untuk menggunakan pengidentifikasi perangkat untuk menganlisis dan menampilkan iklan.
  • Jangan tampilkan lagi.

CALL RECORD

- Pencarian
- Mengelompokkan rekaman berdasarkan data
- Email otomatis (Pro)
- Hapus otomatis rekaman lawas
- Menandai rekaman sebagai penting sehingga tidak dihapus otomatis
- Multi pilih, hapus, dan kirim
- Menampilkan nama dan foto kontak
- Nomor pengecualian
- Merekam panggilan secara otomatis maupun manual (Pro)
- Perlindungan kata sandi terhadap rekaman
- Banyak format rekaman
- Mampu memulai rekaman yang ditunda
- Mode rekaman yang berbeda berdasarkan nomor, kontak, bukan kontak, atau hanya sekedar kontak pilihan
- Integrasi Dropbox (Pro)
- Integrasi Google Drive (Pro)
- Integrasi WebDAV (Pro)
- Dan banyak lagi...

Jangan gunakan ACR dalam hubungannya dengan perekam panggilan lain dan menggunakan format rekaman yang berbeda (ogg,3gp,mp4,wav) untuk menemukan yang terbaik untuk perangkat Anda,Jika anda berminat silahkan download dari bawah sini.


Jika sudah anda download Aplikasi Another Call Recorder silahkan buka,Untuk pertama kali anda membuka nanti akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
Silahkan centrang untuk semua pilihan yang seperti ini kurang lebih.

Setelah itu pilih "Ok" anda akan mulai masuk ke dalam aplikasi. Silahkan klik menu bagian pojok kiri atas dan aktifkan aplikasi. Caranya gampang cukup di geser untuk mengaktifkan dan mematikan. Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.
Sekarang di lihat lagi pengaturan dan penyimpanan aplikasi silahkan atur sesuai keinginan anda. Sekian postingan KOJEK TEGAL cara merekam panggilan semua android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara merekam panggilan semua android"

Post a Comment