Cara mendapat jaringan wifi gratis | Kojek Tegal

Cara mendapat jaringan wifi gratis

Seorang tetangga mengeluh karena pembayaran telpnya membengkak, padahal dia hanya sedikit mengakses internet dan sesekali menelpon dari pesawat telpon rumahnya.tapi saya malah keasyikan memakai internet tampa membayar tagihan atau memaketkan data seluler. Karena dia yang membayar saya yang memakai internetnya.

Anda sendiri sering jalan di pinggir toko, sekolahan, kantor, toko buku,ruko ruko, bahkan di rumah sekalipun sering di temui jaringan wifi bukan?tapi untuk mengaksesnya perlu pasword.
  
Jika anda pengguna telephone seluler seperti android atau iphone dan yang lain. Apa yang anda rasakan jika sedang mendowload atau mengakses internet terus kuota paket internet anda habis? Pastinya anda akan merasa sebal, jengkel, Apalagi kejadian itu pas dompet anda sedang tipis atau tanggung bulan. Apa anda akan istirahat sejenak tidak menggunakan internet sampai waktu gajian tiba?

Kalo saya si tidak, karena hobi saya membaca blog dan menulis artikel, karena membaca adalah pintu ilmu, dan menulis artikel atau membagikan ilmu yang berguna adalah pahala. sabar dan tenang langkah anda sudah tepat membaca artikel saya cara mendapat jaringan wifi gratis.




Setidaknya anda akan mengetahui cara agar tetap terus exis di dunia maya, seperti face book, geogle +, Twiter dan masih banyak yang lainya.


Tentang bagaimana cara mendapat jaringan wifi gratis anda harus menginstall aplikasi (wifi map), aplikasi ini bisa anda download langsung di play store bagi pengguna android atau app store bagi pengguna iphone.


 Aplikasi ini tak berbayar atau gratis, tapi untuk mengakses lebih jauh atau mendapat service premiun anda harus merogoh sedikit uang di saku anda. Tapi tenang masih banyak fitur yang free alias gratis di dalam sana khususnya bagi anda yang membaca artikel cara mendapat jaringan wifi gratis ini dan menginstal aplikasi ini. Bukan hanya di satu negara aplikasi ini dapat membaca atau menemukan wifi terbuka sampai ke amerika sana juga bisa.
  Berikut cara mendapat jaringan wifi gratis.

Pertama yang anda harus lakukan adalah mendownload aplikasi wifi map di play store .


http://cahtegalnarsis.blogspot.co.id
 Jika anda memasukkan kata "wifi map' di kotak pencarian maka kurang lebih akan muncul tampilan seperti di atas. Lihat baik - baik aplikasinya yang sudah saya lingkari warna merah, sekarang anda download setelah selesai aktifkan menu wifi anda lalu buka aplikasi wifi map yang sudah anda download tadi.

http://cahtegalnarsis.blogspot.co.id

 Bisa anda lihat tulisan yang saya lingkari merah di atas adalah alamat wifi terbuka di sekitar anda, Anda dapat langsung mengakses jaringan wifi yang tersedia (seperti di atas ) tampa harus memasukkan pasword yang perlu anda lakukan hanya mendekat ke sumber wifi terbuka tersebut untuk mendapat signal yang lebih kuat.


Sekian dari saya semoga artikel cara mendapat jaringan wifi gratis ini bisa membantu anda yang sedang membutuhkan akses internet gratis tampa membeli pulsa untuk memaketkan data seluler.

Mohon share jika artikel ini bisa membantu orang yang membutuhkan, karena anda juga akan mendapat balasan berupa pahala dari yang maha pencipta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapat jaringan wifi gratis "

Post a Comment