Ben 10 Up To Speed mod Apk | Kojek Tegal

Ben 10 Up To Speed mod Apk

Ben 10 Up To Speed adalah game yang di tawarkan oleh pengembang terkenal bernama Cartoon Network CN pengembang yang cukup populer, ini adalah game platfrom android yang sangat bagus untuk di mainkan oleh anak yang berusia dari 6 sampai 12 tahun, dan juga yang dewasa tentu nya.

Game ini berharga Rp 40.000 jika anda beli di play store, namun tenang saja bagi kamu yang sedang failit karena tanggal tua' bisa juga download syarat nya dari tautan yang kami sediakan di akhri artikel.

Di ceritakan dalam game ini seorang anak bernama Ben mendadak menjadi hebat dan mengusai 10 kekuatan alien.

Cerita awal nya begini, ketika itu Ben berjalan dan bertemu kakek yang bernama Max dalam perjalanan nya dan juga sepupu nya Gwen, dan dalam sebuah perjalanan dengan Kakek Max dan sepupu Gwen itu dia menemukan jam tangan alien yang dikenal sebagai Omnitrix, kemudian dia bisa menggunakannya untuk berubah menjadi superhero seperti mahluk luar angkasa, dari 10 macam kekuatan itu mempunyai keterampilan dan kelebihan sendiri.
Game yang di sarankan Sky Force 2014 Mod apk
Perubahan kekuatan seperti Four Arms, the fiery Heatblast, the lightning-quick XLR8 XLR8 dan kekuatan alien lebih luar biasa lain nya.

Tidak hanya itu dalam game ini kamu juga bisa meningkatkan kekuatan alien dan jam tangan Omnitrix itu untuk menjadi lebih cepat dan kuat.

Terdapat kekuatan lebih dengan menghadirkan rintangan yang lebih besar termasuk juga bos untuk di taklukkan, sederhana nya ini adalah game aksi yang penuh dengan petualangan, cukup seru dan tidak membosan kan.
Ben 10 up to speed mod apk
Segera download game Ben 10 Up To Speed untuk android kamu yang sudah kami sediakan dalam versi 1.0.0 yang di update pada 20 januari 2017, game pengembang asal italy (atlanta) ini telah mendapat rating 7+ di google play store.

Informasi tentang rating fitur game ini dengan raihan 4.0 untuk kontrol, 4.4 untuk game play dan 4.5 untuk grafik.
Ben 10 app

Ben 10 apk


Download versi 1.0.0 ukuran 85 MB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ben 10 Up To Speed mod Apk"

Post a Comment