Asphalt 8 Airborne mod apk | Kojek Tegal

Asphalt 8 Airborne mod apk

Tadi siang salah satu teman bertanya tentang aplikasi asphalt 8 airborne mod, kemudian saya buatkan modnya, ternyata dia cukup puas, akhirnya timbul pemikiran untuk berbagi dengan anda, Game arcade balap mobil super cepat yang sangat menegangkan, game yang membutuhkan keahlian berkendara di jalan, harap jangan sampai ketagihan, karena akibatnya bahaya, anda dapat mengabaikan pesan masuk dan tidak ingat waktu.

Screen shoot :
game asphalt eight airbone

Game dari gameloft ini dapat anda download pada versi 2.5 yang saya sediakan, dengan kata lain aplikasi terbaru dari semua pembaharuan, meski sangat menarik, anda harus menyisihkan ruang penyimpanan -+ 1.8Gb di memori perangkat, jika ingin memainkan game ini dengan full fitur.

Saya sarankan anda mendownload dengan jaringan wifi atau komputer, mengingat ukuranya yang sangat besar, namun jangan kecewa sobat, meski ukuranya lumayan besar, kamu tidak akan menyesal menginstall game ini di perangkat android kamu, lebih dari 50 jt telah terunduh dari play store, itu membuktikan begitu banyak penggemar game yang satu ini.

Apa saja yang TERBARU ini akan Membuatmu Siap untuk bersaing dalam bermain game di bulan ini.

- MOBIL BARU: Mercedes-AMG GT3, Jaguar F-TYPE Project 7, & mobil sport berbaring akan Muncul Beroperasi Berkala di Garis start.
- Buktikan bahwa kamu can Bertahan Hingga Akhir di Tantangan Yang Selalu Berubah, Sulit, & mendebarkan. Gandakan atau tidak sama Sekali!
- TUGAS HARIAN: Tuntaskan Tugas harian untuk tetap mendapat hadiah!
- Seri P & P: Maksimalkan Mercedes-AMG C-Coupe Touring Car 2014 & raih Peluang untuk memilikinya!

Cara install asphalt 8 airborn v 2.5 di android:


  • Buka android anda dan unduh aplikasi melalui tautan di bawah yang saya sediakan.
  • Atur mode debuging dan aktifkan fitur "isntall aplikasi dari sumber yang tak di kenal".
  • Install aplikasi asphalt 8 airborn secara manual.
  • Buka aplikasi setelah itu download semua data game yang di butuhkan ( untuk langkah ini saya sarankan memakai jaringan wifi ).
  • Maikan gamenya.

Download aplikasi Asphalt 8 Airborn di bawah ini :

34.4 MB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asphalt 8 Airborne mod apk"

Post a Comment