Ultimate Ninja Blazing apk (Naruto Shipuden apk) | Kojek Tegal

Ultimate Ninja Blazing apk (Naruto Shipuden apk)

Download Langsung dari penyimpanan kami Ultimate Ninja Blazing apk / Naruto shipuden apk / Naruto Blazing Mod Apk.

Ini adalah game seri terbaru dari Game Naruto Shippuden, yang bisa kamu mainkan di perangkat android,  namun perlu di ingat game ini bisa di instal pada perangkat dengan minimal versi 4.2 , untuk lebih memantapkan bermain game baiknya gunakan perangkat dengan kapasitas Ram 1 GB,  serta ruang penyimpanan lebih dari 500MB.

sayang nya di sini bang kojek hanya akan berbagi game dalam versi mod, yang di beri nama Naruto Blazing Mod Apk
naruto Blazing Mod app
Naruto Blazing Mod apk
Sebuah pertempuran Shinobi adalah pertempuran strategis yang dapat dinikmati dengan kontrol intuitif, kamu dapat melepaskan serangkaian Serangan Kombinasi dengan sekutu anda, dan Selain itu, jika Anda dekat dengan sekutu anda, Keterampilan mereka akan mengaktifkan keterampilan anda dan anda dapat mengubah melepas atau memasang dukungan pertempuran anda Namun, pastikan sekutu anda tidak dikelompokkan bersama-sama terlalu banyak, atau musuh dapat menyebabkan Anda kesulitan dengan menyerang semua sekaligus. 
Anda harus sambil menghindariserangan kelompok dari musuh, yang bertujuan untuk melepaskan Serangan Kombinasi yang kuat untuk menyelesaikan misi Anda.

Beragam Ninjutsu dari berbagai Ninja yang hadir dalam Game ini :
Ninjutsu adalah kunci untuk memenangkan pertempuran, sejumlah besar Ninjutsu ditampilkan dalam permainan ini, Mereka mulai dari Ninjutsu ofensif kuat, untuk Ninjutsu yang dapat menutup pergerakan musuh,Beberapa karakter juga memiliki sebuah Teknik Rahasia yang bahkan lebih kuat.

Anda dapat menikmati multiplayer battle dengan sampai 3 orang:
Setiap misi bisa dimainkan dengan sampai 3 orang dalam mode multiplayer, Sekutu dengan pemain online, dan ambil berbagai peran dalam misi.

Game ini juga menampilkan cerita yang mengikuti Naruto Shippuden, dalam story mode, Anda dapat kembali hidup dalam petualangan Naruto. adegan terkenal yang diciptakan dalam game, dan membuat pertempuran yang lebih intens.

Menantang pemain lain di phantom Puri dan bersaing dengan pemain lain untuk memenagkan poin dan bertujuan untuk menjadi yang di atas di "phantom Castle," modus khusus yang hanya dapat diakses selama periode acara khusus.
naruto Blazing Mod app

naruto Blazing Mod app

Informasi tambahan Ultimate Ninja Blazing :
Nama : Ultimate Ninja Blazing / Naruto Blazing mod apk
Kategori : Laga/Aksi
Pengembang : BANDAI NAMCO Entertaimen Inc.
Jenis file : Apk
Versi : 1.5.6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ultimate Ninja Blazing apk (Naruto Shipuden apk)"

Post a Comment