Spesifikasi HP Samsung Z2 SM-Z200 | Kojek Tegal

Spesifikasi HP Samsung Z2 SM-Z200

Minat terhadapap HP Samsung Z2 SM-Z200 meggerakkan hati saya untuk membuat tread dengan tema Spesifikasi HP Samsung Z2 SM-Z200 lengkap dengan harga dan kualitas nya,.
Membahas tentang spesifikasi ini lah spek yang di miliki oleh Hp super murah dan canggih Produk samsung seperti berikut ini.

Kamera depan : 0.3 Mega Pixel
Kamera Belakang : 5.0 Mega Pixel
Ram : 1 GB
Internal Memory : 8 Gb
Memori External : 200 Gb untuk memori SD card mencapai angka yang fantastis 
Sistem Operasi : Tizen (Sistem operasi open source yang bersifat terbuka yang mekai program kernel seperti Linux)
Jaringan : 3G dan Mendukung untuk koneksi 4G Lte
Layar : 4 Inc dengan adopsi layat TFT yang membuat layar menjadi kapasitif, Resolusi 480 x 800 Mp (densitas 330 ppi) dan 256k warna.
Tebal : 10.8 Milimeter
Berat : 127 Gram
Warna : Hitam / Gold
Harga : Rp 999.000,-  Discount 17% Khusus warna Hitam
Jaringan Nirkabel : Wifi & Bluetooth
Fitur : GSM + Music Player + GPS + Primary Camera + Internet Ready
In : USB + USB Port
Out : 3.5 mm Jack
Baterai : Lion 1500 Mah

Kelebihan dari HP SAMSUNG Z2 SM-200
Memproses data jauh lebih cepat, Itu jelas mendukung karena HP Samsung ini membawa bekal Ram 1 Gb, bermain game dan menggunakan banyak aplikasi tidak akan membawa masalah, terlebih Hp ini di dukung dengan procesor Quadcore 1,5 Ghz yang akan membuat akselarasi penggunaan ponsel sangat cepat karena telah di tambahkan prosesor empat seri inti seri Speadtrum SC9830, bukan hanya itu memori penyimpanan luar yang di sediakan juga cukup lega dengan angka 200.000 Mb.

HP Murah dan Canggih, dengan harga yang di bandrol di bawah 1 juta hp ini membawa sejuta fitur menarik yang dapat kamu nikmati, sistem operasi Tizen yang belum banyak di gunakan oleh brand lain membuat kamu berada dalam kecanggihan masa depan, serta dukungan akses internet 4G, jaringan internet cepat yang paling baru.
SAMSUNG Z2 SM-200
HP dengan sisitem operasi Tizen ini adalah produk terbaru SAMSUNG dengan kelebihan dan spesifikasi menawan, selain dari itu HP ini juga di bandrol dengan murah meriah, anda bisa mendapatkan dengan harga RP 999.000 dengan harga normal, namun sekarang sedang ada diskon yang di berikan oleh salah satu toko ternama yang memberikan potongan harga sampai Rp 170.000, buat kamu yang menginginkan Hp ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 829.000 dari toko online yang Banner nya saya sediakan di bawah ini, kamu bisa klik baner di bawah untuk mulai memesan, tidak usah ragu karena saya jamin toko online ini cukup terpercaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi HP Samsung Z2 SM-Z200"

Post a Comment