Root Explorer apk v 4.0.1 for android | Kojek Tegal

Root Explorer apk v 4.0.1 for android

Root Explorer adalah file manager yang di gunakan untuk android, untuk dapat memasang aplikasi ini di perangkat anda, perangkat anda harus dalam keadaan sudah di root, ya aplikasi file manager ini khusus buat pecinta rooting. 

Terus apa sih sebenarnya fungsi aplikasi Root Explorer ini? 
Aplikasi Root explorer akan membuat anda lebih mudah mengatur berkas yang berada dalam perangkat termasuk juga beberapa tab, Google Drive, Box, Dropbox dan dukungan jaringan (SMB) , SQLite Database penampil, Text Editor, membuat dan mengekstrak zip atau file tar / gzip, ekstrak arsip rar, multi-pilih, mengeksekusi skrip, pencarian, remount, perizinan, bookmark, mengirim file (melalui email, bluetooth dll), thumbnail gambar, APK biner XML penampil, mengubah file pemilik / grup, membuat link simbolik, "Open With" fasilitas, MD5, membuat cara pintas.

Selain itu juga aplikasi ini bisa membantu anda yang tidak dapat menyinkronkan akun google anda pada perangkat android anda.

Kemarin akun google saya tiba-tiba tidak bisa di sinkronkan kemudian dengan apljkasi ini akhirnya masalah bisa teratasi.
root explorer


Root Explorer di tawarkan oleh speedsoftware dengan update terakhir 9 april 2016, versi terakhir 4.0.1 yang mendapat rating Google Play store 3+

Yang minat silahkan download saja gratis di kojek tegal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Root Explorer apk v 4.0.1 for android"

Post a Comment