Petualangan Shiva sepeda super (Shiva Cycle apk) | Kojek Tegal

Petualangan Shiva sepeda super (Shiva Cycle apk)

Petualangan shiva sepeda Super / Shiva Cycle adalah sebuah game stunt sepeda motor versi android, dimana di dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang anak super yang bernama shiva, kamu akan mengendarai sepeda motor dan mencoba untuk menyelematkan teman dari penjahat.

Dalam game ini juga Kamu harus membantu shiva untuk melewati berbagai rintangan yang ada agar semua misi tercapai, game shiva(sebuah acara di televisi lokal) antv ini akan menantang diri kamu dengan pemain lain di seluruh dunia.

Download Juga Game berikut :


Game ini di ciptakan ini oleh pengembang sebagai persembahkan untuk kamu yang suka nonton SHIVA di chanel tv lokal yaitu ANTV. 

Beberapa fitur yang di sediakan untuk kamu dalam bermain game Shiva ini :
1. Game ini sengaja di desain dengan sepeda yang digunakan oleh  shiva agar terlihat indah, juga di lengkapi dengan grafis berkualitas tinggi bisa di bilang HD.
2. Untuk bermain game ini tidak terlalu ribet sebab, sudah di bekali Kontrol sederhana dan mudah tujuanya jelas agar dapat di mainkan semua orang tapi, tetap saja ada tantangan bago para Gamers.
3. Meski mudah untuk di kontrol di sediakan juga banyak level yang menantang kamu.
4. Game ini diatur dalam lingkungan dan situasti untuk melakukan stunt terbaik.
5. Kamu bisa membuat skor tinggi, dan kamu juga bisa metantang teman kamu untuk bermain bersama, tentu nya teman kamu harus dpwnload juga game ini.

Cara bermain Petualangan shiva sepeda super sangat simple sob, ada dua pegas kanan dan kiri, kanan di gunakan untuk maju dan kiri untuk mundur, kamu hanya perlu melewati rintangan dan menyentuh garia finish.

Sekilas memang seperti mobil 4x drive karena roda depan dan belakang dapat menggerakkan sepeda motor shiva untuk maju dan mundur.
Game yang di sarankan Melarikan diri dari penjara
Informasi tambahan:
Game petualangan shiva sepeda super ini di tawarkan oleh SinematicGame, tentu nya pengembang asal indonesia, baru tersedia pada versi 1.0.0 yang di perbarui pada 24 desember 2016 yang memperoleh rating google play 3+.

Kamu juga bisa masuk ke game ini menggunakan Google play untuk login jadi biar level yang kamu capai tersimpan dengan baik.
shiva cycle sepeda shiva
Kamu bisa menghubungi pengembang game ini jika mendapat masalah dalam instalasi, hubungi melalui email resmi nya:  gamindstudios@gmail.com atau kamu bisa menghubungi saya sendiri melalui form Kontak atau Hangout.

Kini tersedia Petualangan Shiva Sepeda Super terbaru dengan pembaruan terupdate.
Dalam versi 1.0.1 kini tersedia KOMPETISI SHIVA INTERNASIONAL dan kamu bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah puluhan juta rupiah hanya dengan main game dan mengalahkan skor tertinggi dalam game Petualangan sepeda Shiva dengan ketentuan sebagai berikut.

 - Juara 1 : up to Rp 12 juta
 - Juara 2 : up to Rp 6 juta
 - Juara 3 : up to Rp 3 juta
 - Top 10 : up to Rp 500rb
 - Top 20 : up to Rp 250rb
 - Top 100 : up to Rp 50rb


Silahkan download Game Petualangan shiva sepeda super untuk android kamu melalui tautan di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petualangan Shiva sepeda super (Shiva Cycle apk)"

Post a Comment