LUMINES PUZZLE AND MUSIC Apk | Kojek Tegal

LUMINES PUZZLE AND MUSIC Apk

Halo sobat gamers yang setia selalu mengunjungi website kami Kojek Tegal, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan game jenis teka-teki atau Puzzle keluaran dari pengembang yang bernama mobcast, salah satu pengembang yang berasal dari Tokyo (Japan) Yaitu game yang bernama LUMINES PUZZLE AND MUSIC berformat file Apk, unduh dan instal di hape kamu.

Game LUMINES PUZZLE AND MUSIC sebenarnya adalah game premium, jadi kamu mesti membayar Rp 40.000 jika mendowload langsung dari Play Store tapi, di sini kamu tidak akan di pungut biaya, kesadaran saja jika memang kalian puas dengan apa yang kami berikan silahkan bagikan artikel ini saja kami sudah banyak berterima kasih, apa lagi jika sampai di sebar luaskan.

Ini adalah sebuah permainan teka-teki di mana akan ada musik yang mengiringi yang di sesuaikan (sinkron) dengan visual game, bermain game ini akan lebih asik jika menggunakan hands free (Head Set).

Lumines puzzle and music pada awalnya adalah game konsole yang di pasarkan di jepang, setelah sukses menjual sebanyak dua setengah juta copy game, mereka mulai membuat dan merilis game yang dapat di mainkan di android ini.
Game lumines grats

Fitur dalam game :
- Sinkronasi musik dan visual game, di desain dengan transparant dengan suara musik yang indah, kamu bakalan terlena dan terbuai.
- Permainan musik yang otentik, campuran antara permainan teka teki dan musik.
Game yang di sarankan Melarikan diri dari penjara
Fitur baru :
- Di tambahkan lebih 18 tingkat.
- One Colection.
- Trial 
- Dan banyak lagi.
Lumines gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUMINES PUZZLE AND MUSIC Apk"

Post a Comment