Line apk for Android Terbaru (Free call & Massage) | Kojek Tegal

Line apk for Android Terbaru (Free call & Massage)

Kojek Tegal, Download aplikasi line untuk android anda sekarang dari penyimpanan kami, dan anda dapat menikmati pnggilan suara dan video gratis, mengirim pesan sebanyak yang anda mau, Tanpa batas dan tanpa biaya (kecuali data seluler).

LINE sudah terkenel sebagai aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan panggilan suara tanpa biaya dan mengirim pesan pun gratis, kapan pun dan di mana pun, seharian penuh dan sesuka hati anda.

LINE menjadi aplikasi nomor 1 yang paling sering diunduh di 52 negara di dunia termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Tiongkok, Indonesia, Singapura, Hongkong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab, Indonesia dan masih banyak negara lain yang belum di sebutkan.
line untuk android
Fitur fitur yang baru LINE yang dapat anda nikmati :

# Anda dapat menemukan Pengguna LINE Lainnya di Sekitar Anda dengan People Nearby, dan dapatkan teman baru berdasarkan lokasi Anda menggunakan fitur People Nearby.
# Dengan Line anda dapat meLakukan Panggilan Grup dengan banyak orang, sampai 200 Orang sekaligus.
# Menyimpan Semua yang berada Dekat dengan Anda, menggunakan fitur ( Keep )
Simpan pesan, foto, dan video dan bagikan semua itu ke teman anda dengan mudah.
# Anda bisa melakukan panggilan video dengan LINE, sangat irit dan tetap terhubung dengan keluarga, teman atau pun rekan bisnis.
 # Ekspresikan dirimu dengan sticker dan emoji, fitur ini yang sangat cocok dengan anak muda sekarang.
# Bertukar atau Kirim foto dan pesan suara dengan mudah dan cepat.
# Line tidak hanya untuk android, tapi juga dapat anda nikmati di PC dan tablet.
# Anda dapat membeli sticker kesukaan anda dalam toko sticker.
# Line juga memungkin kan anda melakukan panggilan internasional dengan LINE Out, panggilan ke telephone seluler dan rumah, Bahkan anda dapat tetap terhubung walaupun dengan orang yang tidak menggunakan line.

Note " Saran dari Kojek Tegal, ada baiknya untuk menginstalasi Line pada perangkat Android OS 4.0.3 atau yang lebih tinggi, Agar semakin puas menggunakanya.
Line juga kadang terjadi gangguan uang di sebabkan oleh koneksi internet pada perangkat anda, jadi gunakan aplikasi ini pada tempat yang terjangkau oleh jaringan Operator yang anda gunakan.

Download Line apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Line apk for Android Terbaru (Free call & Massage)"

Post a Comment