kill Shot Bravo Apk v1.8 Mod (terbuka peluru) | Kojek Tegal

kill Shot Bravo Apk v1.8 Mod (terbuka peluru)

Kill Shot Bravo Mod _ Kamu akan menjadi sebagai serdadu Pasukan Khusus yang terlatih, kamu akan menavigasi misi rahasia ke seluruh dunia, memberantas pasukan musuh begitu juga beberapa organisasi teroris yang menghalangi perdamaian dunia, Nikmati pengalaman menembak yang persepektif , mulailah dengan memper senjatai dirimu dengan Senapan Laras panjang ( Sniper ) senjata yang mematikan.

Game ini sungguh menarik, di balik aksi dan tantangan yang sulit untuk di selesaikan, anda kan terperangah melihat peluru yang terbang menembus kepala musuh, sungguh tampilan yang sangat mengesankan, tak kalah dengan game konsole ps 3, dalam game ini anda juga akan di suguhkan dengan melihat peluru terbang dari laras senjata yang membunuh lawan, akan lebih terasa memuaskan bagi anda penggila game shoot (menembak).

Apa yang ada dalam game selebihnya terlihat dalam ulasan berikut.
>> dengan Mulai menikmati dari pertempuran gerilya di dalam hutan dan pegunungan, hingga misi pengintaian di kepulauan Mediterania, kamu akan melanglang buana untuk mencari ancaman teror dan kemungkinan musuh yang ada. 
>> Kendarai kendaraan untuk membalikkan keadaan dalam pertempuran, Navigasi pertempuran jarak dekat melewati gang-gang sempit di belakang jip, atau lenyapkan ancaman musuh dalam misi helikopter berbahaya! 
>> Tuntaskan misi penerobosan untuk memasuki bangunan yang diduduki musuh, dan lenyapkan semua ancaman dari sana, Bertahanlah hidup dari serangan musuh yang besar-besaran dalam misi penyerbuan multipemain, dan tembak lebih dulu lawanmu. 
>> Lewati berbagai lingkungan untuk menemukan sudut pandang sniper terbaik dan melakukan Tembakan Pembunuhan yang sangat penting.

Kunjungi lokasi rahasia lain dalam perburuanmu untuk melenyapkan ancaman musuh. Kamulah baris depan pertahanan medan tempur, melawan ancaman paling berbahaya bagi keamanan dunia.

Fitur Mod : Terbuka semua senjata dan refill peluru.

Screen shoot game :
game perang keren

game perang yang keren

Game Nama: Kill Shot Bravo
Game Kategori: Permainan Aksi
Terakhir Diperbarui Pada: 30 Juni 2016
Ukuran permainan: 92 MB
Versi Game: 1.8
Perusahaan pengembang: HotHeat Game
File Format: Apk
Disarankan Android: 4.0 dan up
Total Menginstall: 10.000.000 +
Google Penilaian Play: 4,4 / 5


Direct langsung dari penyimpanan PCcloud kojek tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kill Shot Bravo Apk v1.8 Mod (terbuka peluru)"

Post a Comment