Firechat aplikasi chating tanpa kuota dan pulsa | Kojek Tegal

Firechat aplikasi chating tanpa kuota dan pulsa

Mengirim pesan tanpa paket internet dapat kamu lakukan hanya dengan aplikasi FireChat, aplikasi ini bekerja tanpa koneksi internet maupun sinyal ponsel sekalipun, w.o.w amajing.

Aplikasi ini akan membuat kamu tetap terhubung di dalam pesawat, angkutan umum, kapal pesiar, sekolah, dan di mana saja, kamu hanya butuh beberapa orang yang juga menggunakan FireChat dan dapat langsung chat.

Ga ada lagi deh cumi dan modal dengkul dalam pacaran kalo kamu menggunakan aplikasi fire chat ini.

Dengan aplikasi ini secara otomatis kamu akan langsung terhubung dengan pengguna firechat lainnya, kamu bisa menciptakan jaringan kamu sendiri untuk berkomunikasi secara umum dan maupun pribadi. 

Makanya ajak pacar kamu pake aplikasi firechat ini biar ga susah berkomunikasi, khususnya buat kamu yang susah dengan signal dan jaringan internet.

Ketika kamu mendapatkan akses ke internet atau jaringan seluler yang dapat diandalkan, FireChat membantu kamu menjangkau orang-orang yang berada di seluruh dunia dan membangun audiens lebih cepat dibandingkan jejaring sosial manapun secara gratis, kalo tidak percaya silahkan buktikan

Aplikasi ini menggunakan Bluetooth dan WiFi peer-to-peer,dan akan meneruskan pesan dan gambar secara offline ke sesama perangkat yang berada dalam jarak radius 200 kaki atau kurang lebih 70 meter jauh nya.

Aplikasi ini juga mempunyai kemampuan multi hop dan simpan> teruskan dan sangat inovatif, pengguna FireChat dapat membentuk sebuah jaringan yang bertambah besar seiring dengan banyaknya jumlah perangkat yang terhubung.

 Hal ini memungkinkan pesan untuk melompat dari satu perangkat ke perangkat selanjutnya untuk mencapai penerima. Ini sebabnya mengapa semakin banyak orang yang menggunakan FireChat, semakin baik dan besar pula jaringannya (tidak seperti jaringan seluler).

Aplikasi ini juga bekerja Pada jaringan mesh, pesan akan diteruskan secara mulus dari satu perangkat ke perangkat selanjutnya untuk mencapai kepada siapa pun yang berada di sekitar kamu.

Ini dia fitur firechat :
- Mengirimkan pesan pribadi yang hanya dapat dibaca oleh kamu dan penerima dengan enkripsi end>to>end.
- Dengan cepat kamu juga dapat membuat ruang obrolan untuk mendiskusikan dengab topik apa pun berkumpul dengan orang, baik jumlah kecil maupun puluhan ribu pengguna sekaligus. 
- Tampilkan pesan terpopuler di dalam chating publik.
- Ruang obrolan publik dan pesan pribadi dapat bekerja baik saat offline maupun online.
- Dapat digunakan meskipun tanpa koneksi Internet, sinyal ponsel atau paket data seluler.
- Dan banyak lagi
Aplikasi chating firechat
Aplikasi ini sangat bagus sob, terbukti dengan torehan nilai di google play mencapai angka 12+, dan di tawarkan oleh Open garden.

Aplikasi ini di perbarui terakhir pada tanggal 11 november 2016 pada versi 8.0.9.

File yang dapat kamu unduh di sini berupa apk, dan untuk menginstal nya kamu perlu memberi izin perangkat kamu untuk menginstal aplikasi dari sumber selain play store, atau bisa langsung download aja di play store aplikasi Firechat nya.

Untuk mulai menggunakan firechat kamu membutuhkan satu no hp yang di gunakan sebagai alamat chating kamu, bisa Xl ,Indosat  atau Telkomsel, nikmati chating gratis dan salam dari bang kojek.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firechat aplikasi chating tanpa kuota dan pulsa"

Post a Comment