Di kejar-kejar pocong apk (Game Horror) | Kojek Tegal

Di kejar-kejar pocong apk (Game Horror)

Siapa sih yang nggak takut di kejar-kejar pocong? Kamu takut engga sob? Pengalaman saya bertemu mahluk halus yang paling memendam trauma ya si mahluk di iket yang satu ini.

Cerita nya begini sob, tahun 2006 silam di kampung saya sedang di teror yang namanya pocong pesugihan, konon kata nya dia mengicar ibu yang sedang hamil, kebetulan saat itu ibu saya sendiri sedang mengandung adek saya yang ke tiga, usia kandungan nya sudah menua sekitar 7 bulan.

Saat itu bulan Ramadhan pertengahan, maklum jaman saya dulu anak-anak suka banget yang nama nya ronda kalo bulan puasa, hampir tiap tahun saya juga ikut ngeronda bareng temen-temen.

Hari itu malam jum'at wage, saya bermasa yang lain begadang di musholah nunggu waktu ngeronda tiba, tidak seperti biasa nya malam itu saya ngantuk berat hingga akhirnya tertidur sekitar jam 11.30, dalam tidur saya mimpi di kejar-kejar pocong, bahkan mahluk tersebut sampe masuk musholah(Dalam mimpi loh sob).

Akhirnya saya terbangun dan jam menunjukkan pukul 2.15 pagi, saya di tinggal sendiri di musholah, karena merasa kesal akhirnya saya memutuskan pulang, pas jalan kurang lebih 50 m dari mushollah, ehh bener ane di temuin sama mahluk pocong itu,,, kalang kabut ane lari terbirit-birit sampe orang pun ane tabarakin.

Pengalaman saya di atas bakal kamu alamin di game Di kejar-kejar pocong ini sob, meski tak sepenuh nya sama namun mahluk yang di ceritakan sama, kamu bakalan langsung merinding ketakutan deh kalo mainin game ini, kecuali kamu sudah biasa sama yang lembut-lembut.

Kalo di dunia nyata tadi adalah saya di game ini kamu bakalan berperan menjadi si Eneng , dia adalah wanita desa, saat kamu memulai game ini kamu akan berada pada sebuah desa, dimana dalam desa itu adalah desa tempat tinggal kamu akan tetapi, kamu tidak bisa merasakan adanya penduduk di desa itu, perjalanan kamu adalah menelusuri desa untuk kembali kedesa asalnya, di sanalah kehidupan nyatanya, sebelum kembali kamu harus mendapatkan 3 batu bacan dan 2 keris keramat.
Di kejar kejar pocong
Game ini sangat menantang dan mengesankan, terimakasih septadevapp, game karya mu pantas mendapat rating di google play 12+ mengingat versi 1.2 yang di update pada 10 juli 2016 ini sangat menghibur.

Silahkan bagi kamu yang minat bisa download dari tautan di akhir artikel, atau kamu ingin bermain game Horror lain seperti Horror Hospital 3D  atau Slendrina: The Cellar 2.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di kejar-kejar pocong apk (Game Horror)"

Post a Comment