CN Superstar Soccer:Goal!!! Mod apk for android | Kojek Tegal

CN Superstar Soccer:Goal!!! Mod apk for android

Direct Download CN Superstar Soccer:Goal!!! Mod apk dari penyimpanan Kojek tegal, Melalui link yang kami sediakan khusus pengunjung setia kami.

Cartoon Network Superstar Soccer:Goal!!! adalah sebuah apilkasi game yang di bandrol dengan harga Rp 40.000 di play store, Tapi dalam postingan kojek kali ini kamu bisa mendapatkan file apk nya secara cuma-cuma.

Game sepak bola dengan karakter kartun dari Cartoon Network ini cukup menghibur, dan tidak ada salahnya anda untuk memasang dalam perangkat anda namun, Perlu android dalam versi 4.0 minimum untuk dapat menginstal game ini, Jika perangkat kamu di atas dari itu akan sangat membantu.

mulailah bermain game kumpulan dari karakter kartun faforit kamu, rasakan menggiring bola, bertahan dan menendang dengan gerak kartun yang sangat lucu.

Dalam game ini juga tersedia fitur multiplayer Mayhem, yang akan membawa anda dalam pertandingan melawan komputer ataupun pemain lain secara On line.

Game besutan Cartoon Network ini berasal dari pengembang yang sudah populer, pengembang ini berasal dari Italy, Tepatnya kota Atalanta.

Game yang tersedia saat ini masih dalam versi 1.0.0 yang di perbarui pada 24 Agustus 2016 lalu, aplikasi ini lumayan besar mencapai 154 Mb, jadi bagi kamu yang pengen download siapkan kuota dulu ya.

http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/09/cn-superstar-soccergoal-mod-apk-for.html

Anda bisa mendapatkan aplikasi di sini gratis, file yang akan anda download ada dua macam yaitu apk & data, Untuk cara isntal nya silahkan ikuti langkah berikut.
1. Download file Apk & Data.
2. Install file apk nya terlebih dahulu.
3. Extrak file zip (data) dan pindahkan file di dalam folder ke directori " EMULATED >> SD CARD >> ANDROID >> DATA >> Di sini.
4. Buka game nya  dan nikmati.


Download Mod apk
Download Data

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CN Superstar Soccer:Goal!!! Mod apk for android"

Post a Comment