Celengan apk aplikasi pencari uang | Kojek Tegal

Celengan apk aplikasi pencari uang

Cari uang jajan dengan menggunakan aplikasi, apa bisa? Bisa sekarang malah tersedia dan bisa anda download Celengan di kojek tegal.

Apa itu Celengan ? Celengan adalah aplikasi mobile lock-screen / pengunci layar yang ada di Indonesia, dimana aplikasi ini bisa memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Mau? Terus bagai mana caranya abang kojek?
Gampang banget caranya, Tinggal Download aplikasinya di akhir postingan, melalui tautan yang bang Kojek sediakan.
Instal aplikasi nya dan biarkan terpasang di android kamu, kemudian share ke media sosial faforit kamu, ajak teman menggunakan aplikasi celengan sebanyak - banyaknya, semakin banyak yang kamu ajak, semakin banyak juga uang saku kamu dari aplikasi celengan ini.

Saat pertama kali kamu aktifkan akun kamu, otomatis saldo dalam akun kamu akan menjadi Rp 10.000 yang dapat kamu tukarkan nanti jika sudah mencapai nominal yang dapat di tukarkan sesuai ketentuan.

Setelah terpasang dan dapet bonus 10.000 ribu rupiah kamu bisa ajak teman kamu untuk menginstal aplikasi ini di android mereka, maka saldo kamu akan bertambah setiap ada orang yang mendaftar.

Untuk masuk dari android anda harus mengaktifkan dulu iklanya, caranya masuk ke pangaturan Google >> unchek opt out of interest - Based ads.

Bagaimana aplikasi ini bisa membayar?
Ga usah di ragukan  aplikasi ini di motori oleh Adplus, dan Adplus sendiri adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang advertising atau lebih gampanya periklanan, berupa digital atau pun replacement, kalo pengen tau lebih banyak tentang Adplus silahkan cari sendiri ya, ketik aja di kotak pencarian Mbah google "Adplus" lalu enter dah, ketemu pastinya banyak informasi.
http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/08/celengan-apk-aplikasi-pencari-uang.html
Segara download dan daftarkan dirimu di  Celengan.

Tukarkan penghasilan tambahan kamu dengan berbagai macam voucher mulai dari pulsa telepon selular hingga PLN bahkan dapat ditukarkan dengan uang tunai, dan anda dapat mendapatkanya dengan menginstal aplikasi celengan.


Download Celengan apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Celengan apk aplikasi pencari uang "

Post a Comment