Bolu Monster Mod apk Last Up date | Kojek Tegal

Bolu Monster Mod apk Last Up date

Direct Download Bulu Monster Mod apk langsung dari penyimpanan Kojek Tegal, melalui direct link.

Bulu Monster adalah sebuah game Kumpulan Monster yang di tawarkan oleh pengembang asal hong kong yang bernama Sigma Game Limited, Game Bulu Monster ini masuk dalam kategori / jenis game RPG yang bagus.

Game ini telah di unduh lebih dari 1 juta kali di play store.

Versi mod apk yang dapat kamu download di sini adalah game versi 3.13.0 yang di perbarui pada 15 september 2016 lalu.

Bulu Rakasa bisa dimainkan baik secara online maupun offline, yang memungkinkan pengguna untuk bermain game bahkan tanpa akses Internet, membuat permainan lebih fleksibel daripada kebanyakan.
bolu monster mod apk
Untuk memudahkan bermain, Bulu Rakasa memiliki kontrol sentuh satu tangan sehingga tidak ada joystick diperlukan, dan memungkinkan pengguna untuk dapat menciptakan keseimbangan yang tepat antara kontrol dan bermain game. Fitur lain dari Bulu Rakasa adalah toko online. Toko memungkinkan pengguna dari Bulu Rakasa untuk mengakses item pembelian khusus dan diskon serta membaca umpan balik dari pada pengguna lain dan terlibat dengan pesaing lain di forum online.

Aplikasi ini gratis untuk men-download dan baru-baru ini telah dibuat tersedia melalui App World; telah dirancang untuk platform iOS.

Fitur utama Bulu Monster :
1. Bulu Rakasa penuh warna-warni, monster hati-hati animasi. Monster datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan telah dirancang untuk secara visual menarik bagi semua orang yang memainkan game.

2. Monster berwarna-warni termasuk dalam game ini yakin untuk menjaga semua orang yang terlibat dan terlibat kanan sampai akhir.

Game juga mencakup:
- 14 fantasi yang berbeda peta untuk mengeksplorasi
- Tantangan lebih dari 50 NPC pelatih rakasa
- Melatih tim rakasa
- Sistem kode Teman untuk memungkinkan pengguna untuk mengundang teman-teman mereka untuk bermain game bersama mereka, meningkatkan daya saing dan menyenangkan dari Bulu Island.
- Kumpulkan lebih dari 150 monster yang berbeda.

Bagaimana? Silahkan download dan instal sekarang juga.

Download Mod apk



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bolu Monster Mod apk Last Up date"

Post a Comment