Afterpulse apk untuk android gratis | Kojek Tegal

Afterpulse apk untuk android gratis

Halo sobat gamers, apa kabar? masih suka main game dalam genre Laga / Action, jika masih kali ini abang kojek akan membagikan kalian sebuah game dengan grafik yang sangat luar biasa hebat, game itu adalah game Afterpulse apk.

Game afterpulse di tawarkan oleh pengembang yang sudah cukup populer yaitu GAMEVIL Inc. salah satu pengembang asal united states atau negri paman sam, meski baru di instal lebih dari 5rb orang game ini telah mendapat rating cukup bagus dan telah yang mencapai angka 12+ di Google Play games, sebuah rekor yang mengaggumkan bukan? 

Sekedar informasi saja bahwa game ini dapat kamu download dalam artikel kami kali ini pada versi 1.5.6 terbaru yang di update pada 21 november 2016 lalu, dalam aplikasi ini memungkinkan kamu melakukan pembelian dengan uang real yang berlaku, baik itu Rupiah atau dolar sama saja, yang penting memiliki nilai tukar.

Spesifikasi Minimum Untuk bisa menginstal game Afterpulse :
jika kebanyakan game aksi menyediakan game yang dapat di instal pada perangkat versi 4.0 atau di bawahnya ini tidak berlaku untuk game ini, game ini membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dimainkan yaitu android versi 5.1, bagi kalian yang belum punya jangan kecewa dulu kalian bisa menikmati game Laga yang lain yang kami sediakan, tapi jika memang tidak sabar silahkan tebus Android yang memenuhi syarat tersebut, terserah apa pun merek dan dan berapapun harga nya, :D yang penting spesifikasi nya mendukung.

Solusi lain untuk kamu yang tidak dapat instal game afterpulse, kamu bisa menginstal game aksi serupa yang tidak kalah seru dan support android v 4.0.3 yaitu Dead Target 2 Mod apk dan kamu bisa dapat kan itu di Kumpulan Game Mod dan Apk Gratis

Ok, setelah kita membahas beberapa ulasan sekarang kita akan menuju pada fitur yang bisa di nikmati dalam game Afterpulse :
1. Bermain game sebagai penembak jitu yang, game ini telah di rancang dan di ciptakan khusus untuk perangkat android yang mempunyai sistem permainan konsol, kamu akan di buat lupa dengan waktu hinga tak sadar menghabiskan umur hanya untuk bermain game, selian itu kontrol game ini juga sangat halus mamen.
2. Kamu bisa mengkostumisasi meyesuaikan karakter seperti keinginan mu dengan headgear, armour, granat dan senjata terbaru yang lain nya.
3. Buat karakter sejati untuk mu dengan melakukan kombinasi dari berbagai senjata yang tersedia, semua senjata bisa kamu ubah untuk di jadikan senjata utama dan tersedia lebih dari delapan ratus buah macam senjata, bahkan untuk selanjutnya mungkin akan tidak terbatas.
4. Terdesia fitur Multiplayer yang dapat kamu manfaatkan untuk bermain bersama teman atau melawan, hal ini akan di cocok kan secara Online oleh mesin game, dalam game ini kamu akan mendapatkan grafik yang tidak di miliki oleh kebanyakan game aksi, rasakan pertempuran game yang ber backround real dan foto yang nyata dalam pertempuran jarak dekat yang sangat mendebarkan.
5. Kualitas Kontrol yang di lengkapi Third person dan tiga A, animasi dengan kerangka yang realistis dan fisik Ragdoll.
afterpulse game
Perhatian " Afterpulse adalah game On Line, jadi untuk bermain game ini kamu membutuhkan jaringan internet yang terhubung langsung dengan Android kamu", Dalam game ini juga tersedia dalam bahasa Indonesia loh, jadi bagi kamu yang gak terlalu fasih dalam bahasa inggris tidak akan mengalami gelagapan kalo main game seru ini.

Silahkan download Afterpulse apk + Data dari tautan di bawah ini, instal dan mainkan game Nya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Afterpulse apk untuk android gratis"

Post a Comment