Air Battle: World War Mod apk For Android | Kojek Tegal

Air Battle: World War Mod apk For Android

Download Air Battle: World War Mod apk For Android dari penyimpanan Kojek Tegal, Langsung melalui direct link kami.

Game dalam kategori aksi pertempuran udara ini di keluarkan oleh pengembang aplikasi asal Soul (korea), Yang bernama mobirix, game pertempuran udara dengan pesawat klasik ini sangat fenomenal, buktinya dia mampu meraih nilai di Google Play sampai dengan angka 12+, dengan total uduhan mencapai 5 juta kali.

kali ini bang kojek akan bagikan aplikasi original, buat kamu yang tidak bisa mengisntal nya dari play store, dan file apk hasil modifikasi atau Air Battle: World War Mod apk nya, khusus bagi kamu pecinta game modifikasi yang ga usah beli item dalam game.

Untuk dapat menginstal game yang akan abang bagikan ini, kamu setidaknya mempunyai HH yang spesifikasi versi android nya 2.3, tapi bang kojek sarankan menggunakan android di atas 4.0 dengan layar lebar 4.5 inci, agar tidak menemui kendala dalam bermain game, couse abang sendiri bermain game ini pada perangkat androdi dalam versi 4.0.3 dengan lebar layar 5 Inci, dan hasil nya mulus tanpa polisi tidur saat main game.

Game ini terakhir di update kemarin pas tanggal 13 oktober 2016 pada versi game 1.0.11 yang berukuran kurang lebih 40Mb untuk versi aslinya.

Dalam game ini kamu dapat berinteraksi dan bermain game menggunakan pesawat jenis Sopwith camel, Sopwith Triplane, SPAD S XIII, Bristol F2, S.E. 5S, Seri Fokker, Albatros.

selain pesawat kamu juga bisa menggunakan kendaraan lain seperti airship & Baloon, yang di antara nya berjenis Graft Zeppelin, Drachen, HMA dan 800 jenis balon lainya.

Selain itu kamu juga dapat menggunakan kendaraan darat seperti tank, Kendaraan bersenjata, Infanteri, Truk , Kereta Militer, Menra penjaga, dan masih banyak lagi.
Game pesawat tempur android
Labih dari 50 tingkat atau misi menunggu untuk kamu taklukkan, bagaimana? siapkan kamu untuk bermain dalam game epik Air Battle: World War? download sekarang dan nikmati fitur game seperti :

1. Tersedia 18 karakter yang berdasarkan sejarah aslinya.
2. Hadapi banyak Airship musuh, balon dan pengebom.
3. Tersedia 40 misi normal dan 14 misi custom yang bisa di sesuaikan.
4. Berbagai cuaca yang terjadi dalam perang dan medan.






Silahkan download game Air Battle: Word war dari bawah sini.

Size 40 Mb v 1.0.11

MOD APK
Size 40 Mb V 1.0.4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Battle: World War Mod apk For Android"

Post a Comment