Net Cut Apk for Android | Kojek Tegal

Net Cut Apk for Android

netcut arcai.com resmi untuk perangkat android,bisa anda download di kojek tegal (Gratis), untuk dapat menjalankan aplikasi Netcut built-in  di mobile perangkat anda harus sudah dalam keadaan Root.

Mungkin anda belum tahu apa itu Net Cut? Dari namanya saja sudah dapat di artikan Net = Internet & Cut = Potong  begitulah kiranya dalam bahasa Inggris.

Net cut adalah aplikasi yang biasa di gunakan untuk dapat memutuskan koneksi para User (Pengguna) jaringan wifi dalam waktu yang cepat.

Dulunya aplikasi ini di gunakan pada perangkat pc dengan sistem operasi windowa saja, tapi kini telah di buat untuk versi androidnya.

Net Cut sendiri bekerja pada ARF (Profing).

Dengan kata lain,Net Cut adalah aplikasi Mobile yang berfungsi untuk merajai suatu jaringan untuk menggunakan seluruh jatah Bandwitch.

Apa yang dapat Anda lakukan dengan arcai.com Android Netcut? Mari kita bahas :
1. Anda dapat dengan cepat mendeteksi semua pengguna jaringan di WIFI, bahkan ketika ponsel Anda tidak memiliki alamat IP yang valid atau tidak diberikan penggunaan wifi internet, Selama anda terhubung untuk WIFI apapun, netcut arcai.com dapat bekerja.
2. Set on / off line untuk setiap pengguna jaringan, termasuk telepon / xbox, softphone, PS3, PS4 dll.
3, Anda dapat memotong jaringan antara dua pengguna jaringan dalam LAN, dengan set salah satu pengguna sebagai "gateway", kemudian memotong pengguna lain, maka mereka dua pengguna tidak akan beable untuk berbicara satu sama lain, misalnya: TV apple , Google TV, kotak Xiaomi, memotong sambungan telepon ke kotak tersebut, akan menonaktifkan cor layar seperti fitur.
4. Netcut Defender dibangun di. (Aktifkan dan off dalam satu klik)
5. Pindai jaringan ketika Anda merasa ada pengguna masih pada jaringan dan Anda tidak dapat melihatnya.
6. Periksa jenis ponsel, netcut akan dapat daftar jenis ponsel.
7. Memberikan pengguna kemudahan untuk mengingat nama, Tekan lama setiap pengguna jaringan, pop up akan memungkinkan Anda masukan nama bagi pengguna.
8, Mendeteksi penyerang, jika salah satu mencoba untuk bermain arp spoof kepada Anda, Anda akan dapat melihatnya dari netcut langsung.

Namun perlu anda tahu, jika anda menyalah gunakan aplikasi ini, akibatnya tanggung sendiri!!!

Informasi untuk aplikasi Net cut Versi Mobile :
Aplikasi ini di tawarkan oleh arcai.com dengan ukuran kurang lebih 9.37 Mb, versi terakhir 1.1.5 yang di perbarui pada 8 juli 2016, Net cut mendapat rating 3+ di Google Play Store.
http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/08/net-cut-apk-for-android.html


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Net Cut Apk for Android"

Post a Comment