Akulaku Aplikasi pengganti Kartu Kredit | Kojek Tegal

Akulaku Aplikasi pengganti Kartu Kredit

Kamu pengen belanja barag? Degan kredit tapi tida punya kartu kredit? Kamu tidak salah mampir kesini untuk membaca postingan kojek tegal.

Pasang segera aplikasi akulaku pada smart phone kamu, kamu bisa dapatkan gratis dengan mendownload aplikasi nya di akhir postingan ini.

Apa itu aplikasi akulaku?
Akulaku adalah aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan kamu berbelanja dengan cepat melalui ponsel cerdas kamu (Android).

Dengan aplikasi Akulaku kamu dapat melakukan pembelian dengan cara cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit, dimana akulaku menjamin bahwa uang yang kamu belanjakan akan di berikan kepada pedagang yang kamh beli barangnya, jika barang yang kamu beli sudah di terima sampai tangan.

Apa saja yang ada di akulaky?Banyak sekali Pilihan Produk dalam aplikasi Akulaku yang dapat kamu beli,akulaku memiliki ribuan produk dari berbagai macam kategori mulai dari Gadget, Laptop & audio, fashion, Camera danmasih banyak kategori lainnya.

Tunggu apalagi instal aplikasi akulaku dan Cari semua yang kamu butuhkan kapan pun dan dimana pun.

Belanja Aman, Mudah dan Terpercaya,jangan khawatir belanja di Aplikasi Akulaku, karena pihak akulaku akan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan akulaku.

Transaksi dapat dilakukan melalui sistem transfer antar bank (ATM/Automatic Teller Machine), Kartu Kredit (Visa dan Mastercard), dan kartu debit Online.
aku laku apk
Bagi anda yang mempunyai keluhan atau pun sekedar ingin bertanya, silahkan hubungi Customer terbaik dari Akulaku, yang akan memberikan layanan untuk pelanggan akulaku, di nomor telephone (021) 3511201, Dan Costumer service aku laku akan melayani anda 7 hari dalam seminggu/tanpa hari libur, tapi hanya sebatas jam kerja saja dari Pukul 09:00 – 21:00, atau kamu juga bisa menghubungi melalui email cs.indo@silvrr.com 

Fitur yang di sediakan Akulaku :
# kamu akan menerima penawaran promo dan diskon via aplikasi akulaku.
# Mempermudah pencarian produk dengan lebih cepat, melalui fitur pencarian (Search).
# kamu bisa memukan Ribuan Produk menarik setiap hari di Akulaku.
# Nikmati fitur rencana cicilan tak terbatas dari akulaku.
# Kamu dapat membeli Produk Premium tanpa perlu membayar tunai.
# Aku laku menjamin Sistem Pembayaran Aman, Mudah dan Terpercaya.
# Kamu bisa melihat status pesanan kamu, mengawasinya sampai ke tangan kamu.

Sekedar informasi, akulaku sudah di gunakan oleh banyak orang, dan aplikasi shoping ini mendapat nilai cukup baik di Android store (4+).

Silahkan download gratis aplikasinya di bawah sini : 


Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akulaku Aplikasi pengganti Kartu Kredit"

Post a Comment