Wrestling Revolution 3D Download mod apk | Kojek Tegal

Wrestling Revolution 3D Download mod apk

Bagi anda penyuka game gulat atau yang lebih di kenal dengan nama tinju bebas dapat mengunduh langsung dari penyimpanan kojek tegal pada akhir artikel ini, berikut ulasan game pada google play store.

Wrestling Revolution 3D terbesar di ponsel, sekarang merayakan lebih dari 28 JUTA download! Mencari "Weekend Warrior" untuk baru MMA spin-off.

Revolusi Gulat bergemuruh ke dalam 3 dimensi, di mana ia sekarang fitur KEDUA aspek bisnis dalam SATU semesta epik untuk pertama kalinya. Sebuah karir gulat menantang Anda untuk mengambil gambar di atas ring, sedangkan "pesanan" karir memungkinkan Anda untuk memanggil tembakan backstage - mempromosikan menghibur pertandingan setiap minggu untuk penilaian. Melihat setiap sisi tirai memberikan apresiasi yang lebih baik untuk yang lain, dan memastikan Anda tidak akan pernah tumbuh bosan gulat lagi! Kedua mode yang tersedia untuk bermain secara gratis, dengan opsi untuk meng-upgrade untuk menikmati "Pro" pengalaman tanpa iklan atau keterbatasan.

Dan jika bermain Pro tidak cukup, terpisah "Backstage Lulus" memungkinkan Anda untuk bermain Allah dengan menyimpan perubahan ke-9 daftar nama sebelum mengadu abadi Anda terhadap satu sama lain dalam pertandingan mimpi ciptaan Anda sendiri! Dengan 4 halaman aturan untuk mencampur & match - termasuk hingga 20 pegulat di cincin dari setiap bentuk atau ukuran - satu-satunya batas adalah imajinasi Anda. Anda juga dapat mengeluarkan isi dengan tidak ada tekanan dengan meninjau kembali 8 minggu supercards dari tur promosi permainan. Belum lagi proses pelatihan interaktif yang mengajarkan Anda bagaimana untuk mengunci di tempat pertama.

KONTROL DASAR
Permainan ini memiliki sebuah tutorial interaktif yang Anda disarankan untuk bermain melalui, tetapi kontrol dasar adalah sebagai berikut:
Cursors = Gerakan (double-tap untuk lari)
A = Attack (dengan arah untuk tujuan yang tinggi, tanpa bertujuan rendah)
G = Grapple
R = Run
P = Pick-Up / Drop (dengan arah untuk membuang)
tugas / Wasit T = Taunt / Pin
EYE = Perubahan fokus / Aktifkan lawan di sekitar
KESEHATAN METER = Beralih karakter
CLOCK = Pause / Ubah sudut kamera

* Game ini juga kompatibel dengan kontroler Android seperti NVidia Perisai 2k atau MOGA Pro (Mode "B").

KINERJA
Meskipun segala upaya telah dilakukan untuk menjaga performa setinggi mungkin, beberapa perangkat dapat mengambil manfaat dari kunjungan ke menu Options untuk fine tune layar:
- Jumlah karakter mungkin faktor terbesar jadi pertimbangkan mematikan wasit dan menetapkan batas pada ukuran pertandingan.
- Jika Anda tidak ingin mengorbankan nomor, Anda dapat mengorbankan poligon bukan dan memilih untuk model "Basic" karakter (tidak ada jari).

- Tali mengejutkan menuntut dan Anda dapat menekan dalam karakter tambahan jika Anda membuat mereka "Static".

Screen Shoot game :
Wrestling revolution 3d

http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/07/wrestling-revolution-3d-download-mod-apk.html

http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/07/wrestling-revolution-3d-download-mod-apk.html
Nama Game : Wrestling Revolution 3D
Game Kategori: Permainan Olahraga
Terakhir Diperbarui Pada: 27 Juni 2016
Ukuran permainan: 43 MB
Versi Game: 1.560
Perusahaan pengembang: MDickie
File Format: Apk
Membutuhkan Android: 2,2 dan up
Total Menginstall: 10.000.000 +
Penilaian Google Play: 4.1 / 5

Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wrestling Revolution 3D Download mod apk"

Post a Comment