Turbo League Mod apk (Turbo liga) | Kojek Tegal

Turbo League Mod apk (Turbo liga)

Silahkan download Turbo League Mod Apk dari postingan Bang Kojek kali ini.

Ini adalah game super seru dalam Turbo League / Turbo Liga kamu bakalan jatuh cinta denga fitur yang sangat menarik, tidak hanya berbalapan tapi kamu juga bisa merasakan sensasi bermain bola dan menendang bola dengan mobil.

turbo league mod
Game turbo liga ini di tawarkan oleh developer game asal dubai, yang nama nya kalo gak salah Zero four LLC atau 04llc hehehe, game yang telah meraih rating google 3+ ini telah saya modifikasi sehingg menghadir kan fitur tambahan dan nanti akan kita bahas, ehh sekarang aja deh gak usah nunggu lama mari saya terangkan dan anda menyimak.

Fitur yang di miliki oleh game Turbo Leagu Mod apk:
1. Unlimited money dan unlock item.
2. Bermain 3 vs 3 Real time Multiplayer, ini mesti online ya bro.
3. decal Editor, kurang lebih seperti kostumisasi atau penyesuaian yang dapat kamu lakukan untuj mempercantik dan menambah sangar tunggangan kamu.
3. Roda futuristik, bayangkan tidak hanya mobil yang gesit, kamu juga bisa menggunakan ban yang unik untuk di pasang dalam mobil mu.
4. Fitur ke empat ini mirip punya game C.O.C mod, tersedia ruang chatting, ini bisa kamu gunakan untuk berinteraksi dengan pemain lain.
5. Grafis keren, mobil dirancang unik bahasa ngapak nya "Uniquely".
6. Cross Platform Gaming, kamu bisa bermain deengan semua pengguna ponsel di seluruh dunia yang bermain game ini.
7. Memberikan pengalaman mencetak gol seperti bintang bola dunia Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, Gareth Bale, Antoine Griezmann, Pogba, Modric, Müller, Lewandowski, Agüero, Benzema, Godin, Reus, Özil, Ibrahimovic, Higuain  dan bintang lain seperti Aaron Donald, Luke Kuechly, Tom Brady , Von Miller, Antonio Brown, Rob Gronkowski.
8. Fitur baru tentang improf mobil dan kontrol baru.

Tidak melulu soal balapan, game ini juga memberikan pengalaman sepak bola, mobil, terbang, turbo, roket, nitro, decals, vinyls, whell.

Tertarik? Lihat dulu screen shoot nya Turbo League Mod apk dulu nih biar tambah ngiler.
Turbo liga mod

Sepak bola mobil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turbo League Mod apk (Turbo liga)"

Post a Comment