Download My Hospital Mod Apk | Kojek Tegal

Download My Hospital Mod Apk

Download My Hospital Mod apk bisa kamu dapatkan dan unduh dari postingan bang Kojek kali ini.

Apa itu yang di maksud  my hospital?  Ini adalah game simulasi yang di tawarkan oleh pengembang popular bernama cherrypick Games sebuah pengembang asal polandia namun, beberapa bagian dari aplikasi telah kami edit sehingga berubah sedikit dari aplikasi asli nya, guna menghadirkan fitur yang lain yaitu unlimited money.

Dalam game ini kamu akan berperan menjadi seorang dokter yang bertugas mengelola rumah sakit, obati setiap pasien yang datang dengan obat yang kamu buat sendiri, lakukan kegiatan seperti panen eliksir, bertani, dan panen tanaman obat milikmu sendiri, dan buatlah obat untuk ratusan pasien yang memerlukan bantuanmu, kamu adalah satu-satu nya yang bisa membuat mereka sembuh, lalu perbesar rumah sakit yang kamu miliki, game ini lumayan seru dan banyak di cari oleh banyak orang.
Fitur dan tantangan yang harus kamu taklukkan:
1. Bangunlah dan kelola sebuah rumah sakit yang kamu buat sendiri, bangun juga fasilitas seperti kantor dokter, ruang diagnostik, pusat perawatan, dan laboratorium dan berbagai properti serta alat yang lain.
2. Tanam dan panen tanaman obat, memproduksi lusinan eliksir, serta mencampur sirup untuk mengobati lebih dari 80 penyakit lucu. Baik kondisi tenggorokan pedas, tangan beku, atau paru-paru berlendir, kamu akan temukan obatnya.
3. Sesuaikan setiap area rumah sakitmu agar pasien merasa betah,  Kamu punya banyak hiasan yang dapat kamu pilih.
4. Bisa terhubung dengan akun Facebook milikmu untuk mengakses Rumah Sakit teman-temanmu di seluruh dunia, lakukan jual beli obat.
5. Fitur yang trakhir adalah unlimited money dan heart.
Game balap yang sedang hangat Turbo Fast Mod Apk
Perhatian!
"Game simulasi inj bisa kamu instal dan mainkan pada perangkat android dengan versi minimum 5.0 atau lebih akrab di sebut Lollipop"

Harap yang belum punya bisa sabar dan menunggu sampai game untuk versi anda tersedia.

Informasi tambahan:
Nama : My Hospital Mod apk
Jenis File : Apk
Versi : 1.1.10
Update terakhir : 1 februari 2017
Jenis game : Simulasi Android
Creator mod : Bang Kojek
Rating Google : 3+


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download My Hospital Mod Apk"

Post a Comment