I Gladiator Mod apk Full version | Kojek Tegal

I Gladiator Mod apk Full version

Direct download I Gladiator mod apk dari penyimpanan Kojek Tegal, game dalam versi yang full melalui direct link.

I Gladiator (Aku Gladiator) adalah game dalam kategori RPG yang lumayan besar ukuranya, mencapai 1.1 Gb, Jadi bang kojek sarankan, kalo mau download dari pc atau dalam jaringan wifi.

Game yang di tawarkna oleh pengembang asal Hong Kong yang bernama Next Dimention Game Adventures Limited ini mendapat nilai cukup bagus di google play, Angka capaian adalah 12+ , jadi kalo kamu download game ini gak bakalan nyesel, karena banyak orang sudah puas dan menimati game ini.

Game ini menawarkan banyak fitur yang di antara adalah, memberikan pengalaman nyata dalam game tentang cara bertarung seorang gladiator, kamu perlu sedikit trik dan kuat untuk terus berjaya dalam game yang satu ini.

Game I Gladiator mempunyai kelebihan kontrol yang intiutif agar kamu dapat ber manuver dan memukul secara beruntun, kamu juga bisa melawan musuh lebih dari satu dalam satu petarungan, bahkan bisa multiple.

Kamu bisa bermain dengan gaya kamu sendiri, berinvestasi dengan senjata dan armor.

Alur/Kisah yang tak akan berlulang dalam game ini, demikian juga dengan suara comentator dengan bahasa latin.
Untuk dapat menginstal game ini anda harus setidaknya mempunyai android minimum, dalam versi 2.3, lebih tinggi lebih bagus lagi, kalo saya sendiri main di android versi 4.0.3 dan hasilnya lumayan lancar cengan kondisi Ram 1GB.

Silahkan yang minat bisa sedot langsung dari bawah artikel ini, monggo ga usah malu-malu, biasa aja kok








DOWNLOAD



DOWNLOAD DATA


25 MB / 1.13 GB
Curen V 1.12.0.23131


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "I Gladiator Mod apk Full version"

Post a Comment